Syuting video Clip Allah Allahu by Me



Syuting video Clip Allah Allahu

Akhirnya video clip laguku yang berjudul Allah Allahu telah dibuat pada hari Jum'at 31 Januari 2014. Sekarang masih dalam proses editing.

Waktu itu hari Rabu 29 Januari 2014 aku dapet telfon dari cewek aku eh bukan ding, dapet telfon dari Executive Producer untuk meeting konsep video clipnya Allah Allahu bareng team creator & cameramen. Tidak hanya itu, penyanyi cilik yang berkesempatan emas (eceieee..) menyanyikan lagu aku yang berjudul Allah Allahu juga turut hadir, Nawaf namanya. Singkat cerita diputuskan syutingnya di atas atap sebuah Masjid.

Hari H pun tiba.. Jum'at 31 Januari 2014 pagi aku bersiap menuju lokasi syuting. Jam setengah 8 pagi sesuai kesepakatan saat meeting aku telah tiba di lokasi. Tapi taukah kalian, ternyata cameramen & teamnya telat. Mereka baru dateng jam 9 Pagi... fiuhft... :( .

Nggak menunggu lama, akupun langsung bergegas untuk ganti baju & bersiap naik ke atas atap masjid. Aksesnya menuju atas atap masjid luar biasa riweh.. biuhhf.. tapi akhirnya dengan penuh pengorbanan perjuangan & doa (kayak lagunya Bang Haji aje.. hhe..) akhirnya aku berhasil berada di atas atap masjid. yeay.. :D Proses syuting pun dimulai, yang kasihan itu make up artistku. Karena sengatan matahari keringatku terus bercucuran. Alhasil mereka terus ngelapin keringat aku :D (sabar ya!!!). Kurang lebih 1 jam proses syuting telah selesai & dilanjutkan setelah Shalat Jum'at untuk scene anak-anak kecil yang unyu-unyu. :)

Anak-anak kecil itu lucu banget saat take, ada yang pecinya miring, ada yang mlongo, tapi ada juga yang pas banget jadi bagus banget di camera. :) Insya Allah Release Februari ini jika tidak ada halangan. Mohon doanya ya gays! :)

Semua team bekerjasama dengan baik. Semoga hasilnya pun juga baik. Jangan lupa beli ya kalo udah release! :D

Comments

Popular posts from this blog