Recording single ketigaku with my Love Steiny Az Zahra di Jum'at Berkah

Recording single ketigaku with my Love Steiny Az Zahra di Jum'at Berkah

Jum'at, 21 Februari 2014....
Pukul 02.00 dini hari aku baru bisa merebahkan seluruh tubuhku dari seluruh aktivitasku seharian. Ketika Adzan Subuh berkumandang maka tak bisa lagi aku untuk tidak bangun dari tidurku. Karena aku tak tau kapan akan berangkat kembali PadaNYA. Setelah itu aku bergegas untuk mempersiapkan segala macam kebutuhan untuk recording single ketigaku yang akan dinyanyikan Artist yang sama. My beloved guitar Steiny Az Zahra, Putri, File tracking, Cable, Softcase, GigBags, dan lain-lain. Sambil menunggu jemputan aku sempatkan untuk sedikit sarapan dan meminum Air Putih Favoritku. :)

Jam 10.00 pagi aku dijemput untuk menuju Studio. Sesampai di Studio seperti khalayak umum aku mulai tuning gitar & ngulik sound yang akan dipake'. setelah dapet preset sound & tuning yang pas maka yang aku lakukan adalah segera mengambil air wudhu. Ya benar air wudhu... Setelah itu aku bergegas berganti pakaian koko & sarung yang memang sengaja aku persiapkan untuk Shalat Jum'at. ;) Tapi sayangnya, oh my love, aku lupa bawa dompet. Kok isok ilho.. :( Entahlah, nggak kepikiran sama sekali aku pas mau berangkat. Meski sedih nggak bisa infaq, tapi yaudahlah Insya Allah next time. Yang penting Shalat Jum'atnya nggak sampe'ketinggalan.

Selesai Shalat Jum'at, aku langsung bergegas masuk studio lagi. Nggak lama kemudian, Executive Produserku masuk studio untuk mengajak makan bersama. Oke dee.. Semua peralatan aku tinggalin sejenak untuk makan bersama. Dalam satu meja makan aku makan bareng Executive produserku oom Chaliq & istrinya tante Umi. Makan kali itu Masya Allah, Kare Ayam Kampung, tempe goreng, sambel & lento. Yongkru Love banget dee pokoknya :D Kami bertiga juga ngobrolin tentang musik, lingkungan sekitar, politik, dll. Selesai makan, sembari nungguin operator yang masih menjemput Artisku, maka aku lanjut berbincang dengan oom Chaliq. perbincangan kami pun bermacam-macam, salah satunya tentang industri musik saat ini & ke depan. Dan dalam perbincangan itu secara spontanitas kami berencana untuk bikin project baru kedepan. Semoga dimudahkan sama Allahku! Aaamiiin.. :)

Nggak lama kemudian operatornya pun datang. Aku pun langsung menuju studio siap untuk take. Take dimulai jam setengah 2 siang. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Semoga dalam rilisnya pun lancar, banyak yang beli & bermanfaat Barokallah! Aaaamiiin... :) Lagu ini berjudul Salam Ya Nabi. Dalam lagu ini saya menggunakan teknik glisando pada interlude & banyak sekali saya menyebut Asma Allahku & Rasulullah Muhammad Nabiku saat take, apalagi saat diulang jelas makin sering aku mengucapkannya. Inilah proses salah (take nya diulangi) tapi Insya Allah membawa Barokallah karena menyebut Asma Allahku & Muhammad Nabiku terus. Aaamiiin... ;) Alhamdulillah proses recordingnya selesai jam 5 sore. Aku pun mereview hasilnya termasuk mereview single keduaku yang telah lebih dulu syuting video klipnya. Ya, nggak pernah berhenti menyebut AsmaNYA tapi tetep fun dan bisa bergoyang ;) Dibantu banyak adek-adek kecil santriwan santriwati pengajian yang unyu-unyu. ;)

Setelah semua selesai, maka aku pun diantar pulang. Sesampai dirumah jelas mandilah ya :D setelah itu check email sana-sini untuk konfirmasi orderan, pendaftaran, design, dll. Lalu menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan via online. Karena sudah semakin lelah maka aku putuskan untuk istirahat merebahkan tubuhku. Daripada 9 Hari Masa Sakitku keulang lagi. Naudzubillah... Karena keesokan harinya (Sabtu 22 Februari 2014) pun aku sudah ada jadwal wawancara dari salah satu Majalah. Alhamdulillah Jum'at Lancar. Makasih Ya Allahku :)

Terimakasih juga untuk:
* My beloved guitar Steiny Az Zahra & Putri
* Oom Chaliq & Tante Umi Hilfa Record
* Dek Nawafi
* Lek Udin









Jangan lupa beli Albumnya ya! ;)

CP : 0812 5954 3711
.:: www.alfurqaani.com ::.

Comments

Popular posts from this blog